Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monitoring oleh Pengawas Binaan yang Baru


        Memasuki tahun pelajaran 2020/2021 lembaga SD Negeri Candi II kecamatan Dungkek kabupaten Sumenep kedatangan tamu istimewa yaitu seorang Pengawas Sekolah yang baru dalam rangka melakukan monitoring laporan Peneriman Peserta Didik Baru (PPDB) 2020/2021 dan laporan hasil Kinerja selama pandemi covid-19. Beliau berkunjung ke lembaga kami pada hari Rabu, 5 Agustus 2020 sekitar pukul 9.30 WIB.

        Perlu diketahui pengawas binaan lembaga kami sebelumnya adalah bapak Drs. Muhlis, M.M.Pd. sedangkan yang baru adalah bapak Imam, S.Pd., M.Pd. Bapak Imam ini menjabat pengawas sekolah di kecamatan Dungkek terhitung mulai tanggal 2 Juni 2020 dengan sekolah binaanya sebanyak 3 SD Negeri yaitu SDN Candi I, SDN Candi II dan SDN Jadung II sedangkan 7 SD Negeri lainnya berada di kecamatan Kalianget.

        Dalam kunjungannya, bapak Imam, S.Pd., M.Pd. menyarankan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan sekolah, baik sarana maupun prasarana dan lain-lain yang sifatnya mendesak agar diprioritaskan. Disamping itu beliau juga mengingatkan kepada kepala sekolah, dewan guru dan penjaga supaya saling bekerja sama untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. Tanpa kerja sama yang baik mustahil sebuah lembaga sekolah akan maju dalam segala bidang.
Admin
Admin SDN Candi II Dungkek Sumenep

6 komentar untuk "Monitoring oleh Pengawas Binaan yang Baru"

  1. Ok, terimakasih banyak atas sama kerjanya saya sebagai pengawas sekolah binaan memang wajib memberi pelayanan kepada lembaga lembaga antara lain memantau, munitoring ,menilai dan melaporkan kepada kepala Dinas Pendidikan kabupaten Sumenep

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung ke blog lembaga kami, Bos.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung ke blog lembaga kami, Bos.

      Hapus