Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dari Berbagai Kecamatan di Sumenep, Kepala Sekolah SD Negeri Berlatih Membuat Website Sekolah


Pada Senin, 18 Mei 2020 bertepatan dengan hari ke-25 umat Islam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, kami anggota dari WA Grup BIMO CLASSROOM di bawah asuhan bapak Syaiful Malik Pengawas Dikmen Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep mengadakan Bimtek Membuat Blog/Website Sekolah berdomain gratis blogspot.com. 

Acara bimtek tersebut berlangsung dari pukul 09.30 - 11.30 bertempat di gedung SAINS Sumenep sebelah barat SMAN 1 Sumenep. Peserta bimtek yang hadir sekitar 13 orang Kepala Sekolah SD Negeri dari berbagi kecamatan, seperti: kecamatan Dungkek, kota Sumenep, Lenteng, Ganding, dan Guluk Guluk

Kami merasa senang dalam pelaksanaan bimtek pembuatan website sekolah, karena di samping mendapatkaan ilmu baru di bidang IT, juga bisa bertatap muka langsung dengan para anggota WA Grup BIMO CLASROOM untuk saling mengenal dan menjalin persahabatan.

Pada momen itu juga terbentuk kepengurusan yang terdiri dari Ketua: Bapak Moh. Salehorman dari SDN Kepanjin, Sekretaris: bapak Mohammad Ramli dari SDN Candi II dan Bendahara: Ibu Hariyani dari SDN Batang Batang Daya III.

Rencana pertemuan berikutnya akan dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri yang akan ditempatkan SDN Kepanjin sedangkan waktunya akan ditentukan lebih lanjut dan akan dishare di grup WA. Diharapkan pada pertemuan kedua nanti peserta semakin banyak yang menghadirinya.

*(bram)

Admin
Admin SDN Candi II Dungkek Sumenep

12 komentar untuk "Dari Berbagai Kecamatan di Sumenep, Kepala Sekolah SD Negeri Berlatih Membuat Website Sekolah"