Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas VI SDN CANDI 2 Kec. Dungkek Kab. Sumenep Jawa Timur Tahun Pelajaran 2016-2017

Pada tahun pelajaran 2016-2017  ini, lembaga kami mengumumkan kelulusan peserta didik kelas VI secara online, sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, di samping secara langsung yang dipajang di papan pengumuman. Walaupun bukan merupakan keharusan untuk mengumumkan hal ini secara daring, kami melakukannya sebagai bentuk perwujudan dari diajarkannya pembelajaran komputer dasar dan Internet di sekolah kami dengan peralatan komputer yang amat minim. Lembaga kami jauh dari pusat kota, tepatnya terletak di desa Candi kec. Dungkek kab. Sumenep, sehingga jaringan internet telkom speedy belum ada. Hanya dengan modem USB yang sering lelet kami berupaya untuk memperkenalkan dunia internet kepada peserta didik.


Perlu diketahui pengumuman ini tidak hanya bisa diakses via PC dan Laptop, namun bisa juga melalui HP Android atau SmartPhone yang terhubung dengan jaringan internet tentunya. Bagi anak-anak didik kami, kalian dapat melihat pengumuman online ini dengan cara mengklik di sini. Lakukan sesuai dengan petunjuk guru yang sudah kalian terima. Semoga kalian sukses.
Admin
Admin SDN Candi II Dungkek Sumenep

Posting Komentar untuk "Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas VI SDN CANDI 2 Kec. Dungkek Kab. Sumenep Jawa Timur Tahun Pelajaran 2016-2017"